Rolex menjadi rumah bagi beragam profesi dan dihidupkan oleh karyawan yang ahli di bidangnya.
KOMITMEN TERHADAP KEUNGGULAN
Sejak awal, kisah Rolex ditandai dengan pencarian kesempurnaan dan ambisi untuk mendobrak batasan.
MENYATUKAN KEAHLIAN
Sebagai perusahaan yang terintegrasi dan independen, Rolex memiliki sumber daya produksi yang mencakup berbagai keahlian dan pengetahuan. Para pembuat jam, insinyur, desainer, dan spesialis lainnya bekerja sama secara erat mulai dari desain hingga pembuatan jam tangan. Budaya perusahaan Rolex terutama didasarkan pada nilai-nilai kemanusiaan, yang menempatkan keahlian dan keterampilan lunak sebagai inti dari berbagai aktivitas mereka.
"TANTANGAN YANG SAYA HADAPI TAMPAK TIDAK DAPAT DIATASI."
Pada pergantian abad ke-20, seorang wirausahawan visioner yang berbasis di London berada di ambang kesuksesan. Tujuannya? Untuk memperkenalkan dunia pembuatan jam pada masa itu pada sebuah brand jam yang belum dikenal: Rolex. Sebuah nama baru yang diciptakan pada tahun 1908, dan akan menjadi salah satu brand yang paling dihormati di dunia dalam beberapa dekade. Seperti yang diceritakan Hans Wilsdorf dalam memoarnya tentang masa-masa awal perusahaannya, tantangan yang dihadapinya tampaknya tidak dapat diatasi pada awalnya. Pengusaha ini memulai dengan modal yang sangat sedikit, namun ia memiliki kualitas yang tak ternilai: visi, ketekunan, dan kemampuan yang luar biasa untuk bekerja. Menjadi yatim piatu pada usia 12 tahun, tanpa modal apa pun selain tekad untuk membantunya mengatasi tantangan, Hans Wilsdorf kemudian menciptakan jam tangan tahan air pertama di dunia dengan rotor Perpetual–jam tangan yang telah menjadi tolok ukur dalam hal kualitas dan gengsi.
Sebagai jam tangan tahan air pertama di dunia, jam tangan ini memainkan peran besar dalam pengembangan jam tangan modern. Selama bertahun-tahun, Oyster menjadi inspirasi bagi banyak inovasi lainnya yang mendefinisikan identitas model-model dalam koleksi dan menempa reputasi Rolex akan keunggulannya, di mana ketepatan dan keandalan kronometrik menjadi salah satu pilarnya.
Untuk memastikan keahlian mereka tetap eksis di masa depan, Rolex memiliki Pusat Pelatihan yang unik. Didedikasikan untuk mengejar keunggulan dan pengembangan karyawannya, pusat pelatihan yang berlokasi di Jenewa ini memberikan pelatihan kepada karyawan dan menginstruksikan karyawan magang. Perusahaan ini bertujuan untuk mewariskan kebanggaannya terhadap keterampilan dan penguasaan pengetahuan kepada generasi muda.
JAM TANGAN YANG BERBEDA DARI YANG LAIN
Koleksi Oyster Perpetual dibangun berdasarkan kesuksesan model Oyster orisinal, yang dipatenkan oleh Rolex dan diluncurkan pada tahun 1926.
Oyster lama-lama berevolusi menjadi koleksi jam tangan yang mengintegrasikan fungsi-fungsi baru dan teknologi inovatif. Semua modelnya memiliki fitur fundamental dan identitas visual yang kuat. Saat ini koleksinya terdiri dari 12 lini dan dibagi menjadi dua kategori: Jam tangan klasik seperti Datejust dan Day Date, dan jam tangan profesional, termasuk Explorer dan GMT-Master II. Sebagai pelopor jam tangan, perusahaan ini menjadi asal mula berbagai inovasi besar dalam industri pembuatan jam tangan dan telah mengajukan lebih dari 500 paten sepanjang sejarahnya.
KUNJUNGI KAMI UNTUK MELIHAT DAN MENCOBA LANGSUNG KOLEKSI JAM TANGAN ROLEX
Di INTime, kami siap untuk membantu Anda menemukan jam tangan Rolex terbaik yang paling tepat untuk Anda. Seluruh butik INTime di Indonesia adalah Peritel Resmi Rolex, menjamin keaslian dari setiap komponen jam tangan Rolex. Dengan pengetahuan dan keahlian, biarkan sales advisor kami menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dalam menemukan jam tangan Rolex untuk Anda.